ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
INFO Selamat datang di website resmi UPTD Satuan Pendidikan SDN Jember Lor 03. Pengumuman Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 yang diterima melalui jalur Zonasi bisa dilihat pada Kamis, 21 Maret 2024 Jam 00.01 WIB.
BLANTERWISDOM105

Big Match JBL Reborn 7 Maret 2023 Popularitasnya Dikenal Sama Kuat

Senin, 13 Maret 2023

 

Tontonlah big match pada kompetisi Jember Basketball League  (JBL) Reborn. Kali ini SMAK Santo Paulus Jember akan berhadapan dengan SMAN 1 Tenggarang Bondowoso.

Pertandingan kedua sekolah ini cukup bergengsi. Sebab, SMAK Santo Paulus adalah salah satu tim andalan Jember. Sedangkan SMAN 1 Tenggarang Bondowoso adalah sekolah yang mempunyai tim basket yang favorit. Keduanya juga sering mencatatkan namanya pada event DBL.

Rata-rata, pebasket Jember sudah tak asing dengan penampilan SMAK Santo Paulus yang cukup menawan. Bahkan, tim dengan suporter heboh itu juga menjadi salah satu yang diwaspadai oleh sekolah lain pada setiap event.

Sementara, SMAN 1 Tenggarang Bondowoso juga tim yang tak bisa diremehkan. Kekompakan tim dengan suporternya, menjadi andalan tersendiri untuk meningkatkan mental saat pertandingan berlangsung. Keduanya tim akan bertanding hari ini pukul 15.20, di GOR Garuda Kaliwates. (faq/nur)

Source: radarjember.id

Share This :
SDN JEMBER LOR 03

Halo semua, selamat datang dan berkunjung di website resmi SDN JEMBER LOR 03, semoga website ini membantu kalian untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

0 komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan ya...